FRIENDSTER INDONESIA

APA ITU FRIENDSTER?
Friendster adalah platform jejaring sosial yang disediakan untuk semua multitalenta. Dapat berbagi dan menyalurkan sebuah ekspresi paling populer di indonesia. Yang di tujukan untuk semua kategori (bebas usia) baik kaum remaja, anak, ataupun dewasa yang memiliki bakat/talenta. Dengan berbagai macam hal keunikan dapat saling berbagi ide informasi dan aktivitas. Ataupun mencari teman dan lain sebagainya Pokoknya seru deh. Singkat kata, Friendster adalah tempat paling pas untuk flirting dan nemuin teman sehati yang menggoda.



SYSTEM FRIENDLY?
Memberikan kemudahan kamu untuk berbagi cerita, bertukar momen menarik, menemukan jawaban hingga bertemu dengan orang berdasarkan minat yang sama, yang didukung beragam fitur yang mudah digunakan... Semua itu hanya dalam 1 aplikasi social media sederhana yang sangat luar biasa!



KENAPA HARUS BUAT AKUN FRIENDSTER?
Oh penting banget!! Selain bisa menunjukan eksistensi kamu, Kamu juga bisa chatting dengan pengguna lainnya buat bisa ajakin ketemuan dan berbagi cerita, berbagi kesukaan di waktu seketika. Bisa tukeran nomer hp, fb, twitter dan lain sebagainya.



APA ITU AKUN VIP?
Akun VIP adalah akun premium diamana setiap member dapat mempromosikan Status, Halaman, Blog miliknya. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? mudah sekali, Anda tinggal upgrade lalu pilih sesuai jenis akun yang Anda inginkan, contoh: Star, Ultima dll. Caranya Anda pergi ke pengaturan akun, kemudian Anda pilih profil. nanti Anda akan menemukan tombol berwarna hijau, lalu pilih sesuai jenis akun yang Anda sukai.



APA SIH KEUNTUNGANANNYA MENJADI ANGGOTA FRIENDSTER?
Oh pasti dong... Keuntungannya disini adalah, kamu bisa mempromosikan status kamu. Bukan hanya sataus saja yang bisa kamu promosikan ditimeline. Tetapi halaman dan grup yang kamu buat juga bisa dipromosikan ditimeline kamu. Dan keuntungannya disini adalah kamu bisa mempromosikan status dll lebih dari 10 status/halaman.grup. Akan tetapi yang member anggotanya berstatus Premium. Dan ada beberapa status premium yang kami sediakan diantaranya peringkat premium yang tersedia yaitu: Star, Hot, Ultima, Vip. Nah... Masing-masing peringkat tersedia didalamnya batas waktu dan limit dari penggunaan akun premium tersebut. Dan untuk lebih lanjutnya silahkan Daftarkemudian klik Upgradesesuai dengan pilihan premium yang tersedia.



BLOKIR MEMBER LAIN
Member friendster dapat memblokir member lain dengan alasan tertentu, dengan cara masuk ke profile pengguna yang ingin di blokir, lalu klik "Blokir"



TERTARIK DENGAN PENGGUNA LAIN?
Why Not? Kamu bisa tunjukin rasa tertarik kamu dengan cara kasih sesuatu obrolan yang udah di sediain di friendster. Mau coba bikin Halaman Page? Grup? atau bahkan juga bisa jualan online bisnis kamu, bukan hal yang ga mungkin disini. Siapa tau jualan bisnis kamu bisa laku keras oleh pengguna friendster.



SIAPA SAJA YANG ADA DI FRIENDSTER?
Kita berharap lebih dari 5 juta pengguna di seluruh kota-kota besar di Indonesia sudah bergabung disini. Jadi buat apa tunggu lama-lama lagi. Bergabung sekarang dan bersiaplah merasakan pengalaman berinteraksi di level yang berbeda Ayo cepetan gabung di friendster ;)



BERBAGI KISAH HIDUP DAN INSPIRASI
Setiap orang punya kehidupan masing-masing. Mereka yang telah mengambil langkahnya sendiri, berbagi kisah dan inspirasi di sini. Dari hobi menjadi pekerjaan yang menghasilkan. Dari mimpi menjadi profesi idaman. Dari cita-cita hingga menjadi nyata. Apa pun kehidupan yang kamu pilih, butuh komitmen dan motivasi untuk mengambil langkah yang lebih besar lagi.